• Posted by : Kana Amaha Selasa, 25 Februari 2014

    Akashi Seijuurou



    Yosh! Mari saya perkenalkan kekasih tercinta saya ini XD
    Dia adalah Kapten yang memimpin Generation of Miracles (dulunya) dan sekarang menjadi Kapten dan Point Guard di tim basket Rakuzan High. Bisa dibilang sekarang dia juga menjadi main Antagonis di Anime Kuroko no Basuke (walaupun antagonis, saya tetap cinta kamu ><)

    Sifat dari Akashi adalah yandere, jahat, kejam, dan bengis #dilempar gunting. Maaf maksud saya berjiwa kepemimpinan yang tinggi, berwibawa, rada (baca:sangat) kejam, perintahnya sangat mutlak + absolut (kalo engga nurutin nanti ditusuk gunting o.o), aura mengintimidasi yang kuat (?), mempunyai mental seorang pemenang. Nah, intinya dia punya personality kayak raja yang kejam #ditusuk gunting.





    Untuk penampilan, dia adalah tipe ikemen yang ganteng dan tipe saya banget #gapeduli. punya rambut berwarna merah yang awalnya punya poni yang panjang tapi pas di awal Winter Cup dia potong jadi pendek (padahal lebih suka yang poninya panjang #hiks), matanya besar dan tajam dan dia mempunyai mata Heterochromatic jadi warnanya beda, emas dan merah (matanya sangat indah, kyaaaa) tapi sebelum itu konflik awal antar GoM belum terjadi, warna matanya merah semua dan setelah puya mata Heterochromatic sifatnya jadi jauh lebih dingin >///<
    Dia merupakan orang kedua terpendek setelah Kuroko di GoM, ya saya ulangi! Terpendek kedua!! #mati ditusuk. Tingginya hanya 173 cm, dan saat di Teikou hanya 158 (hampir setinggi saya O.O)
    Dia memiliki nomor punggung 4 yang sekarang menjadi angka kesukaan saya >///< #gapeduli



    Untuk Skill, dia mempunyai Emperor Eyes yang mampu mengamati gerakan lawannya dan melihat masa depan gerakan lawannya tersebut (uwaaaah o.o), dia juga mempunyai kecerdasan yang sangat luar biasa dan dapat membuat keputusan yang tepat dalam sepersekian detik menggunakan analisisnya yang cepat. Bukan hanya kemampuan analisisnya saja yang cepat, tapi gerakannya pun juga sangat cepat, contohnya pada saat men-dribble bola (Angkle Break Dribble).

    Quotes nya Akashi :
    • "In this world, winning is everything; winners are validated and losers are denied. Until now, I've never lost at anything, and I won't in the future. Since I always win, I'm always right. If you oppose me... I'll kill you, no matter who you are."
    • "The only ones who are allowed to look me in the eye as I speak are those that serve me. No one that opposes me is allowed to look down on me. Know your place."
    • "You too, Tetsuya. You'd better be prepared, if you're planning to fight me. I'm the one who first discovered your power. You'll come to understand what that means."
    • "My orders are absolute."
    • "I am absolute. I can see the entirety of the future. It is but a simple matter to change it."
    • "Sleep, Veteran King."
    • "Winning is everything. The victors writes history. The losers are wiped from it."
    • "You're beginning to annoy me. The fake and the original...to have you compare them is most vile."  
    • "I'll only loosen my grip when you're all completely dead."
    yosssh! sekian dari sayaaa... jika mau lihat tentang kekasih saya lebih lengkap, bisa lihat ke link ini : http://kurokonobasuke.wikia.com/wiki/Seijūrō_Akashi

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 My Imagination - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -