• Posted by : Kana Amaha Selasa, 06 November 2012



    Season 1

    Sink Izumi adalah setengah Jepang setengah Inggris, ceria dan atletis, bersekolah di Kinokawa International School di Jepang, dan memiliki kehidupan normal sehari-hari sampai ia tiba-tiba dipanggil ke dunia alternatif Flonyard (フロニャルド, Furonyarudo?). Orang-orang di sana tidak terlihat berbeda dari manusia, kecuali untuk satu hal, mereka memiliki telinga hewan dan ekor. Orang yang memanggilnya adalah Millhiore, anjing-seperti Princess of Republik Biscotti (ビスコッティ 共和 国, Bisukotti Kyowa-koku?), Yang meminta bantuannya dalam perang mereka melawan kekuatan singa kucing-seperti Galette Dominion (ガレット 獅子 団领, Garetto Shishi Danrei?).

    Setelah menanggapi imbauan Millhiore, ia menerima senjata suci, Palladion tersebut (パラディ オン, Paradion?), Dan diangkat sebagai Pahlawan untuk berjuang untuk Biscotti dalam perang yang tidak seperti yang ada di bumi, yang dilancarkan dengan aturan khusus dan tidak ada korban , dengan cara yang mirip dengan kompetisi olahraga dengan tujuan untuk mengumpulkan dana bagi Kerajaan yang terlibat, di mana faksi pemenang mengklaim jumlah yang lebih besar dari pihak yang kalah. Setelah memenangkan pertempuran pertamanya untuk Biscotti, Shinku belajar bahwa ketika pahlawan dipanggil ke Flonyard ia menjadi tidak dapat kembali ke homeworld nya, sebuah fakta yang Millhiore juga tidak menyadari.

    Para ilmuwan dari janji Biscotti untuk Sink menemukan cara baginya untuk kembali ke rumah dalam 16 hari, sisa waktu sampai pertemuannya dengan temannya Rebecca Anderson siapa ia berjanji untuk menghabiskan tiga hari terakhir Spring Break dengan nya. Sampai saat itu, ia memutuskan untuk tetap melayani Millhiore sebagai pahlawan Biscotti itu.

    Season 2

    Satu tahun setelah petualangan di Flonyard, Sink akan dipanggil kembali sekali lagi, kali ini membawa Rebecca bersamanya. Sepupunya dan Nanami atlet saingannya, juga dipanggil ke Flonyard sebagai Pahlawan Galette ini. Putri Pertama dari Kerajaan Pastillage (パスティヤージュ 公国, Pasutiyāju Kōkoku?), Couvert, memimpin tupai seperti faksi ke dalam medan perang serta dengan tujuan kepramukaan Rebecca menjadi pahlawan mereka.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 My Imagination - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -